Jumat, 04 Januari 2013

mama

malam ini, gak kayak malem-melem kemaren. sekarang dan untuk satu bulan kedepan aku ditemani dua malaikat kecilku. mereka fauzi rafsanjani dan kharisma anjani. mereka memang kadang membosankan dan bahkan menyebalkan. tapi semua itu tidak terasa karena rasa sayang yang besar meleburkan itu semua. apalagi dengan becandaan seorang ayah yang kadang terlihat tegas. dan mamah yang bawelnya emang paling top. tapi dibalik bawelnya itu loohhhh.. sayangnya lebih besar daripada sayangku padanya.. aah mamah ! memang ketika kita berbicara sosok seorang mamah, ibu, bunda, ambu. hati langsung tertusuk untuk menangis. menakar sudah sebanyak apa yang diberikan padanya, walau semuanya jelas sudah tidak bisa diganti aplagi dibayar dengan angka yang tidak berharga sedikitpun....
aku ssukkkaa liburaannn !!!!!! bukan karena jauh dari tugas, tapi liburan benar-benar hiburan, bukan juga karena membenci kegiatan kampus. setidaknya banyak waktu bersandar di bahu sang mamah. yang telah jelas mengenal raut wajah anaknya yang kelelahan.
"mamah, lihat aku ! aku memang tidak setegar dirimu, tidak setabah dirimu, tidak sesabar dirimu, tapi aku akan selalu berusaha menjadi ibu yang hebat sepertimu. aku tidak bisa janji mamah, tapi aku yakin. yakin pada diriku sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar