Jumat, 28 September 2012

*ooopppppsss

cinta...
duluku tabu mengenalmu
dan sekarang aku sadar
aku ingin kembali memilih untuk tidak mengenalmu..
bukan berarti benci tapi
tapi waktu, waktu berbisik padaku dengan tegas
bahwa "jangan,jangan,jangan"
entahlah, aku saja bingung..
sudah seperti patung aku menetap disini 
masih dititik semula....
saat tabu itu mulai lebur..
ingin mengangkat kaki tapi sayang terlalu kuat
dan bisa menimbulkan rasa sakit
dan aku tidak ingin itu terjadi...
definisiku terhadapmu pastilah berbeda dengan yang lain
mungkin mereka bilang aku itu kampungan..
biarlaah tapi aku tetap sadar akan kesucianmu cintaa..
saat mereka ingin modern memandangmu
biarkan aku dengan kesederhanaan menatap dan tersenyum
dan aku yakin kamu selalu bersamaku..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar