Minggu, 23 September 2012

sosok penyabar

dulu aku fikir cinta tidaklah rumit, dia selalu lurus dan hampir tidak berkelok...
aahhh.. mungkin itu perasaan saja, dimana sosok penyabar itu begitu sabar dalam menghadapiku...
sadar, dan sangat sadarrrr bahwa mungkin level sikapku meninggat ke tingkat menyebalkan...
tapi hebatnya sosok penyabar itu selalu bisa tersenyum dan membuatku kembali tidak berdaya..
aku bisa berpura-pura tidak peduli tapi sayang hati selalu ingin tahu sedang apa sosok penyabar itu sekarang..
sosok penyabar itu tidak banyak menuntut padaku.. tidak juga posesif... dia tetap memberikan hak-hak itu untukku... aahh dia memang selalu bisa membuatku memikirnya...
aku senang dengan jarak ini. biarkan kita tetap jauh tapi yakinlah Tuhan selalu mendekatkan hati kita..
aku begitu menghormatimu,,, ikuti mau ku ! aku mau mencintaimu dari jauh...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar