Rabu, 17 Juli 2013

bye~

           delapan bulan berlalu. aku lalui dengan status baru. datang dan pergi itu biasa dalam hidup. rasanya hampir tak mungkin aku lupakan kebersamaan selama 3 tahun itu. setiap moment itu membekas. tidak hanya dalam ingatanku tapi hatiku. bahkan dengan apik aku ukir dalam setiap tulisanku yang terpajang dalam diaryku. aku tak mungkin merengek mengadukan rasa rindu yang memuncak ini. karena inilah permintaanku. permintaanku untuk tidak menghabiskan waktu dengannya
            bukan tanpa alasan, kasih sayang takkan bisa dibungkus dengan kebohongan. aku bukan mencoba untuk melupakannya. aku hanya sedang merintis mengurangi fokusku padanya. jujur ini sangat menyakitkan. membiasakan diri tanpanya. yang dulu aku begitu bergantung padanya. ini menyakitkan. tapi aku coba untuk bisa berdiri tanpanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar