Rabu, 13 Agustus 2014

"kita"

senja adalah tujuanku duduk manis disini..
ya, disini. disini dengan keadaan sendirian yang aku buat sendiri..
meskipun begitu, aku tidak pernah merasa sepi..


kesendirian saat ini adalah pilihan, pilihan yang aku ambil..
kesendirian saat ini aku buat sendiri, dan aku masih baik-baik saja..
dan akan selalu baik-baik saja.. masih tidak merasa sepi..
sedangkan masih banyak diluar sana yang dikelilingi hiruk pikuk keramaian,
tapi malah merasa kesepiaann..
mengapa bisa begitu??? dalami hihihi ;)

tidak ada alasan yang kuat..
hanya satu, belum bisa memulai..

"kita" adalah cerita, yang entah kapan akan aku mulai goreskan pena itu, dan entah kapan aku mengakhirkannya dengan titik yang tajam nan hitam...
bukan karena aku kekurangan kertas kosong
bukan pula karena aku tak punya penaa..
pena datang dengan sendirinya, menawarkan diri untuk dipakai menuliss..

tapi enggan. aku enggan menggenggamnya..
karena aku belum yakin untuk mulai bercerita tentang "kita"
mungkin ini sebagian kisah-Nya
yang belum mampu kita pahami
yang belum mampu kita pastikan
apakah Dia benar-benar menjawab semua pertanyaanmu
apakah Dia benar-benar menjawab semua permintaanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar