Selasa, 09 September 2014

baru ~

siang itu terik matahari sangatlah gentar...
banyak orang berjalan cepat untuk menghindarinya
sebagian ada yang mengambil keteduhan rindangnya pohon
dan sebagian ada yang sibuk mengibaskan buku-buku mereka untuk sekedar mendapat sedikit angin dari hasil kibasannya...
terdengar celetukan "panas banget hari ini, males keluar kalo ga ada kuliah"
ya terkadang kita memang terlalu sibuk mengeluh sampai lupa dengan bersyukur..


dikejauhan terlihat seorang wanita yang sibuk dengan bacaan bukunya sembari sibuk meninum minumannya dibawah pohon rindang..
seseorang pria menghampirinyaa dan berkata "hari ini panas banget, nge banana green ice mantep nih kayaknyaa, capcus sisbro"
"kamu ga liyat aku udah punya minuman gini, lagian udah pewe disiniii" cewek itu menolak
"yaelahl, iya iya iya cewek emang susah ye... kalo gue duduk disini nih ya, gue yakin gue bakal dikacanginnn"
"dikacangin gimana? kan ada guee dih"
"yaelah loe lupa sama orang kalo udah megang buku gitu, sinilah gue ambil bukunyaa" pria itu merebut buku yang tengah dibaca dan dimasukkannya ke tas..
"yaahh.. jahat banget loe.. " cewek itu cemberut sambil meminum minumannya..
"ya gue jahat sekarang haha.. sebentar sebentar, kalo ni orang udah banyak baca novel biasanya lagi galau nihh.. bener ga bener ga?" ledek pria itu..
"yaaa... gue ga ngerti sama semua ini men"
"tuhkan tuhkan udah mulai dramaa hahaa"
"tuhkan loe mah yaa, ga cerita nih guenyaa"

gue keingetan kata kata loe yang "bagaimana bisa loe menunggu seseorang tanpa loe tahu kalo seseorang itu sedang menunggu loe apa engga, kesannya bakal sia-sia kalo cuman loe yang nunggu tanpa seseorang itu tahu kalo loe nunggu dia, hidup itu ga semudah kata kata mutiara"
entah kenapa kata-kata lo ada benernya juga men.. gue juga ga tahu kenapa kayak gini...
seperti yang pernah gue bilang sama loe kalo "menunggu suatu hal yang tak banyak dipercayai orang bukanlah perkara mudah,,, ketika lo menunggu dan ketika itupun lo ga yakin percayalah loe ga bakal dapetin apa apa,, karena menunggu adalah soal waktu dan waktu adalah milik Tuhan.. waktu tidak pernah salah yang ada adalah kita salah memperlakukannya,, karena keindahan dari menunggu itu adalah percaya dan yakin"

nah sekarang gue nanya "loe udah yakin apa belum? loe udah percaya belum bahwa seseorang yang loe tunggupun melakukan hal yang sama? gue yakin loe belum yakinn.. loe belum percayaa... berbicara jodoh gak cuman kata "menunggu" mbabro!"

lantas gue harus gimana men?

jodoh itu ga bakal dateng kalo loe cuman nunggu aja, apalagi nunggu dengan gak yakin sama ga percaya kalo jodoh lo pasti dateng.. tapi jodoh lo itu juga ada ditangan lo di pilihan lo.. gue tau sekarangpun mungkin ada satu dua atau lebih cowok yang deket sama loe, yang udah ngasih tahu kalo mereka emang nunggu loe.. tapi lo ga peka, lo ga pernah liyat merekaa.. loe terlalu sibuk sama hal hal yang sebenernya jauh dari loe tapi lo berusaha deketin.. itu bohong !

bener men, mungkin gue berani memutuskan siapa siapa yang gue pilih..
hati gue belum kebuka lebar banget.. kadang gue bukkaa tapi gue tutup lagi..
hati gue udah rapuh, ga utuh !

iya udah ga utuh, cara paling ampuh ya diganti dengan hati yang baru mbabro !
hati yang baru..
pengganti hati yang rapuh..

iya, gue lagi nyari separuh hati gue yang baru.. saat ada seseorang yang datang dengan membawa sepotong hati yang baru itu gue belum yakin apa itu pas apa itu cocok buat hati gue ini..

jangan takutlah..!
yang sudah kita genggam dan ada ditangan kitapun belum tentu milik kita..

syudah syudahlah, jangan ikutan galau men ahhaha yuk aahh pulanggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar