Jumat, 29 Mei 2015

drama korea

awalnya saya tidak suka
tapi sekarang suka, iya sukaa bangeeeeettt.. haha
kok bisa ya?
alhamdulillah, dari hal ini aku bisa belajar
"jangan dulu bilang ga suka, bisa jadi kamu bakalan suka"
jadi malu, harusnya dulu saya ga bilang tidak suka
eh sekarang sukaa..
hihi (^^)v

gini ceritanyaa..
entah kapannya saya lupa.
lupa tepatnya kapan...
dulu, saya hanya menonton film india, thailand, jepang tentu dong... ya film ketiga negara tersebut sedikit banyak sudah ditonton... seorang teman merekomendasikan saya untuk menonton drama korea.. "nih ada film baru, mau ga?" saya langsung jawab "film apa? india?" 
teman saya langsung menjawab "bukanlah, ini film korea rame kok asli ceritanya keren, pemainya juga ganteng-ganteng".. dengan cepat saya menjawab "aah engga ah, apa serunya coba drama korea, cowoknya ga maco haha ah pokoknya ga suka drama korea cerintanya lebay deh pasti, ga suka!"

ya seperti itulah percakapan yang diulang-ulang... beberapa kali teman saya itu menawarkan tapi saya tolak sambil bilang "ga suka drama korea"
dan sampailah akhirnya, temen kosan sebelah kamar. namanya derini.. dia demam korea juga, semua playlist music nya super junior.. suatu ketika nawarin saya drama korea (lagi)..
"bun, ih kamu mah.. jangan dulu bilang ga suka, nih aku ada drama baru kerenn baru tayang.. tonton dulu, kalo udah nonton mah pasti suka"
hahaa dengan sigap langsung saya bilang "stoop de.. ga suka drama korea.. ga suka pokoknya. udah ihh ga rame drakor mah" haha
emang sih, waktu itu saya memang belum pernah nonton drama korea tapi belum pernah nonton. kan lucu? haha :D
setelah ditawarin beberapa kali, luluh lah hati saya, dannnnnnnnnnnnnn
"okelah, mana filenya mintaa. mau saya tonton" 
sontak dia langsung ketawaaa.. "hahaha akhirrnyyaaa. oke oke"

dan drama korea pertama yang saya tonton adalah
man from the start.. pemain kim soo hyun oppa hahaa.. yang tampan membahana...
setelah itu the heirs, i hear your voice, dan lainnya masih banyaakkkkk
dan ga bisa dipungkiri, ceritanya emang bagus dramanya keren, dan pemainnya hebat..
dari situ saya jadi suka drama koreaaa.. nonton drama korea itu cuman 3 hari hihih

besoknya "deee.. ada drama korea lain ga?"
dia langsung jawab "tuhkan tuhkan ketagihan kan? makanya jangan dulu bilang ga suka, sekarang suka kaann? haayoo"
"iya deh iyaaa"
saya akuin iyaa iyaaa...
ya dari sini lah saya belajar jangan dulu bilang ga suka. nanti suka repotloh hihi..

dari sinilah saya sering nonton drama korea..
udah banyak drama yang ditonton.. hihi
20 episode kalo lagi nganggur bisa cuman 2 hari hihi
aaahh pokoknya maah keren hihi

sekiaann :D

2 komentar:

  1. Aku juga gitu bund, sekarang jadi suka bngt korea. Ceritanya unik dan oppa-oppa nya mempesona. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada dini.. anyeong haseyooo :D
      iya bener. lebih ke seru ceritanyaa dan tampan tampan :p
      ini juga udah di list mana yang mau di tonton hihih

      Hapus