Senin, 04 Maret 2013

"dia" bagian masa laluku.

seperti biasa, dikaki pegunungan ini, dingin tidak pernah pergi dengan cepat ! 
selalu ampuh membuatku untuk enggan beranjak dari selembar kain yang menghangatkan ! tapi tidak ingin terlalu lama memalaskan diri, karena banyak aktifitas yang segera dirampungkan....

tugas mengajakku untuk cepat terbangun dan diselesaikan. buka laptop. edit tugas dan dengan hal yang wajib yaitu Online.... saat sign in ! aku lihat ada daftar nama "dia" dalam chatku... diri ingin say hello, tapi sayang gengsi ini terlalu besar untuk merealisasikannya. rasa-rasanya salah jika harus cewek duluan. jadi yasudahlah. aku urungkan niatku dan hanya sedikit megintip profilnya.. ya tidak sedikit sih, tapi banyak juga ! haha melihat facebooknya jadi inget masa lalu. entahlah ! indah apa biasa-biasa saja. namanya juga jaman SMA, dimana labil masih raja dalam diri. kadang gak berfikir dulu sebelum bertindak. berbeda dengan sekarang yang udah punya title Mahasiswa. oowwhh.. "dia" makin manis saja. terlihat dewasa. dan wibawanya tidak pernah luntur, walau aku hanya sedikit lirik foto profilnya dia yang baru digantinya.
memang penyesalan itu tidak pernah datang di awal. ya kalau datang diawal namanya mikir. saat ini lagi ngerasain nyesel. ya gak terlalu nyesel sih. tapi ada setitik nyesel. dimana 3 tahun yang lalu, saat duduk di SMA kelas X dimana aku mulai mengenalnya. iisshhh jika diceritakan disini bisa gawat ! kalau "dia"nya baca dan sadar bahwa yang aku ceritai ini dia. bisa terbang idungnya ! wwihhh~ engga dehh...
ya intinya. awal liyat dia lagi promoin dirinya depan kelas. ada sesuatu yang beda. rasa-rasanya gak mau ngalihin pandangan. untungnya saat itu dia gak engeh kalo lagi diperhatiin aku. hhaha~
gak kerasa dari awal itu kesininya kita deket. smsan dari pagi malem dan ampe pagi lagi.. smsan ketawa cekikikan sendiri. dia orangnya emang lucu dan asik, di sms aja berasa lagi beneran ngobrol depan-depanan... mungkin akrabnya di sms aja, soalnya kalo lagi pas ketemu disekolah, malu say hello duluan, jadi nunggu di say helloin saja :D dia itu terlalu wibawa, saking terlalunya ampe bisa dibilang cuek kalo ketemu, tapi tetep sih senyumnya itu selalu jadi sarapan pagi aku.. hahha~ masa lalu-masa lalu..
penggeennn balik lagi :(
rutinitas itu bikin aku gak nyadar, ternyata aku jadi suka sama "dia"... selalu berusaha untuk melupakan, tapi engga bisa ! sikap coolnya itu. padahal aku harus sadar diri saat itu. mana mungkin dia suka sama aku... ketidak mungkinan itu yang menutup mata aku kalo dia emang gak suka aku. ya jadi buat apa lagi. akhirnya aku berusaha membuka hati untuk yang lain, dan ternyata aku bisa membuka hati untuk yang lain sampai akhirnya jadian.. saat "dia" tau aku sudah jadian sama cowok lain. "dia" bilang kecewa dan sayang sama aku, ternyata yang aku kira selama itu dia gak suka sama aku. ternyata dia suka :(
padahal aku berharap bgt sama dia... tapi yasudahlah :D
jodoh memang Allah yang ngatur :D
masa lalu itu pelajaran berharga untuk masa sekarang dan masa depan :)
makasih buat "dia"
semoga Allah selalu memberikan jodoh terbaik untukmu... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar