Kamis, 21 Maret 2013

loh loh, kok ini cewek jutek banget !

JUTEK...!!!
kata awal yang sering keluar saat seseorang jujur setelah lama mengenal pemilik blog ini...
kata itulah yang selalu saya dengar dari para sahabaatt-sahabat yang benar-benar mengenali sayaa..
memang juteekk.. jika memang belum mengenal lebih jauh... karena ada seorang sahabat saya bilang "kamu tidak pantas dinilai dari jauh, kamu tidak tepat dikenali dari jauh, dan kamu lebih tepat dikenal dengan kedekataann rasa sayang yang mengalir keluar begitu saja, dan jika ada seseorang yang mengenalimu dari jauh, maka dia sedang menilaimu dengan salah"


plleaassseee ! come on guys.
jangan lihat seseorang dari cover nya sajaa.. (termasuk gue) hahaa
mungkin covernya memang sederhana, tapi lihat isinyaaa.. berkesankah.. menarikkah.. mengasyikankaahhh? kalo sedikit mengecewakan ya maaft. tapi inilah kodratnya manusia... karena manusia tempatnya salah dan dosa.. dan manusia yang hebatlah yang selalu berusaha menjadi yang baik dari yang terbaaiikkkkkkk.... betul?
berbicara persepsi. memang sedikit dan banyak sulitnya. kenapa? karena ini menyangkut isi kepala manusiaa,,,, beda kepala beda isi.. beda rambut beda kreativitas...
yang satu egois, yang satu berkorban dengan mengalaah.. tapi inilaahh hidupp.. bukankah Tuhan cipatakan perbedaan untuk keindahaann?

berbicara persepsi seseorang yang terkadang salah kepada seseorang yang lainnyaa.. itu wajaarr guyss..
catet ya ! jangan sekali-kali punya mindset.. "ya gue ini gue, hidup gue gimana gue, gue yang tau, gue yang merasakaann, bukan loe loe dan loe" (anak gahooeell) :D
sekali lagi gue tekankann.. jangan pernah ! hilangkann mindset itu...

kita boleh bilang "yasudah, biarkan mereka menilai bagaimana diri kita"
memang betul.. orang lain lah yang tepat menilai kita.. bukan diri sendiri. kalo diri sendiri yang nilai siihh pasti yang muncul baik baiknya ajaa.. buruk-buruknya dibuang jauh jauh. bener gak? wajib bener ! :D
kita boleh berbicara seperti itu.. tapi ingat !
KITA BOLEH MENYILAHKAN SESEORANG UNTUK BERSUUDZON KEPADA KITA. TAPI KITA HARUS SELALU BISA MEMINIMALISIR KESUUDZONAN SESEORANG TERHADAP KITA. dengan cara apa? (masih nanya)
cobalah dengan sabar, sedikit demi sedikit merubah apa perilaku kita yang mengundang kesuudzonan kitaa.. kita minimalisir dengan semangat perubahan....
karena tidak ada yang sia-sia dalam perubahan,.. kecuali perubahan yang negatifff...

so ! tetep jadi diri sendiri.. semangaatt untuk jati diri. tapi jangan sampai lupa diri... sama para penonton hidup kita yaitu orang lain. karena orang lain lah yang bisa menilai diri kitaa.. jika penilaiaannya jelek.... introspeksi diri.. dan jika penilaiannya baik.. pertahankanlaaahhh....
oke guys ^^

be your self



Tidak ada komentar:

Posting Komentar