Selasa, 26 Maret 2013

deket sama yang jual parfum ye bro and sist ! biar nempel wanginya ^^

hay guys ! banyak temen itu banyak rezeki ! setuju?

kenapa sih? karena jalinan silaturahimnyaa.. dengan silaturahim rezeki yang jauh jadi dekat, jodoh yang abu jadi putih, dan waktu yang pendek menjadi lebih panjang. dahsyat bukan???
tapi tetap.. bertemanlah dengan orang penjual parfum.. agar kamu dapat ikut tercium wangi saat didekatnyaa... mengertikan arti kiasan itu? itu hadits Nabi loh.. cuman sayangnya aku gak tau percis bunyinya seperti apa.. yang jelas intinya seperti itu..
saat kalian dekat dengan seorang teman yang have bad habbit ! wajib buat kalian mengingatkan.. toh kita sesama manusia harus saling mengingatkan bukan. dengan cara apa? dengan cara kedekatan.. "bro apa yang loe buat itu salah loh.. yang bener itu ini ini dan ini..." memang memberikan nasehat kepada orang lain itu mudah.. tapi jadilah contoh untuk teman-teman kalian. agar teman-teman kalian yang tadinya have bad habbit jadi have good habbit. dan jika itu terjadii.. betapa hebatnya kaliann biasa memengaruhi orang lain untuk on the way dijalan yang tepat lurus atas nama Allah.

ingat ! kedekatan fisik belum tentu adanya kedekatan emosional tapi adanya kedekatan emosional pastilah ada kedekatan fisik... dalam bertemanpun harus memakai seni. seni bagaimana saling menyayangi dengan baik, saling mengerti satu sama lain, saling memahami karakter satu sama lain. dan mengenyampingkan egois dalam diri masing-masing ^^
indahnya hidup dalam keberagaman... khazanah hidup yang agungg...

ini foto-foto narsisku bareng @novie fitri indriyani
hahha dia paling males kalo udah denger aku speak sundaa.. dibilang gak pantes lah :D
hahhaa~ yang anehnya.. kalo dia lagi galau aku suka ikut2an galaauu cckk :D













Tidak ada komentar:

Posting Komentar