Kamis, 20 Desember 2012

Bersyukur



lihat mereka, harta melimpah, apapun yang diinginkan dapat terpenuhi dengan mudah, menjalani hidup tanpa susah, berjalan dengan bangga, membusungkan dada, dengan rasa sombong meninggi. tapi sayang mereka lupa bersyukur kepada Allah, bahwa Nikmat yang sedang mereka nikmati tidak terlepas dari kehendak Allah. tapi sayang, mereka berkata "ini hasil kerja keras saya"
mereka lupa akan adanya Allah. terlena dengan banyak harta menjadikan mereka lupa diri, lupa siapa mereka, lupa dari mana asal mereka, dan kemana mereka akan kembali. sesungguhnya itu bukan kesenangan, tetapi adalah cobaan yang berat. yang mereka anggap ringan. ya, ringan untuk masuk kedalam neraka. naudzubillah. shalat laun laun mereka tinggalkan, puasa tidak lagi menjadi kewajiban,
sahabat, Allah memberimu kebahagiaan dari rasa syukurmu...
tidak percaya?
lihatlah diluar sana, dijalan-jalan, di daerah kumuh, terpencil. kalian akan mendapatkan orang-orang yang penuh semangat mencari rezeki. mendapatkan 5000 atau 10000 sehari mereka sudah bersyukur dan dengan mudahnya berkata "YaAllah terimakasih atas rezekiMu hari ini"
dengan cara itulah mereka bahagia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar