Senin, 17 Desember 2012

Pemilukada

pemilihan gubernur baru untuk periode 2013-2018 sebentar lagi, apakah kita sudah siap memakai hak pilih kita dengan pertanggungjawaban yang sangat fatal, dan kemajuan jawa barat ada ditangan kita?
postingan ini hanya memberikan sedikit pencerahan, bukan mengajak apalagi berkampanye, hanya berbagi ilmu saja ^^

Setelah melakukan rapat pleno terbuka penetapan dan pengumuman pasangan cagub-cawagub 2013, Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat (KPU Jabar) menetapkan lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada pemilihan gubernur Jabar periode 2013-2018. Penetapan itu dilakukan di aula Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Bandung, Jabar, Senin 
Kelima pasangan cagub-cawagub pada Pilkada Jabar adalah Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Dede Yusuf-Lex Laksamana, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim, dan satu-satunya pasangan independen, yakni Dikdik Mulyana Arif Mansyur-Cecep NS Toyib.

Daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.


ingat ! jangan memilih karena ada imbalan, karena kemajuan jawabarat bukan hanya uang yang bernilai 100rb pada saat serangan pajar, apalagi hanya kaos dan sembako yang dalam sekejap saja bisa hilang.
pilih sesuai dengan hati nurani kita.. bila perlu gunakan analisis SWOT pada setiap calon
bagaimana kelebihan mereka, apa kekurangannya, peluangnya seperti apa dan hambatan apa saja yang dihadapi. dari analisis itu setidaknya kita bisa membandingkan calon yang satu dengan yang lainnya..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar