Senin, 15 April 2013

57 email belum dibaca~ #ting

online memang kegiatan sehari-hari. facebook, twitter, blog, email semua siap untuk dibuka setiap harinya. ya memang itu kegiatanku setiap hari.
tapi sudah dua hari ini aku lepas pantau email dan ternyata pas di cek banyak email yang minta untuk cepat dibaless.. mereka adalah para langgananku hehhe
langganan untuk setiap konsultasi atas setiap masalah yang mereka hadapi saat ini. entahlah ! kenapa ini bisa menjadi pekerjaanku. diawali semenjak sma kelas 3 :)
well. yang jelas aku senang dengan pekerjaan ini. setiap solusi yang aku berikan kepada mereka alhamdulillah selalu dapat dengan cepat dan tepat untuk menghalau masalah mereka.
aku juga heran, orang jayus kayak aku bisa jadi bahan referensi mereka dalam mengambil keputusan. salah satu dari mereka bilang "kak, ngapain sih ngambul jurusan yang ngurusin negara, kakak tuh cocoknya jadi psikolog lohh. serius!" Raya memang ada-ada saja. aku memang suka dunia psikologi, tapi tidak terlalu minat untuk lebih mendalaminyaa.. 
pertama bertemu Sita, salah satu dari mereka. Dia bilang ! "iissh asli kak, Loe itu jutek banget, kok bisa ya ngasih tips-tips jitu ke gue tiap hari gitu. ampuh lagi ! jayusss. seriusaan lagi."
hadduh emang bener sih agak sedikit jayuss, paling susah diajak becanda, dan paling gak bisa becandaa.. hehee
but, semuanya menyenangkan ! raya dan sita dan semua yang emailnya belum dibalas. maaft ya ! kakak lagi banyak tugasss.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar