Senin, 29 April 2013

bener gak ya ?

ada yang bilang "kalo seseorang hobi membicarakan dirinya sendiri, besar kemungkinan ia adalah pembohong" kok bisa ya ada kutipan seperti itu. menurut kalian kenapa? menurut aku yaitu karena manusia hanya akan menampakkan kebaikannya, dan menutup rapat semua keburukannya. betulkan? postingan ini hanya memberikan jawaban kepada kawan-kawan yang pernah terlintas fikiran negatif tentang saya, dan mencoba menilai saya tanpa ada kedekatan :D yukkkk marrii !


1. ada yang bilang aku jutek
kalo soal jutek menjutek, aku udah bosen dengernya, kenapa? karena ya kesan orang-orang pertama kenal aku dan belum mengenal jauh pasti langsung bilang "ya lo jutek". penah ngobrol sama junior-juniorku jaman dulu masih di paskibra ya gitu, mereka bilang kalo aku (teh yani) itu jutek banget, tapi setelah kenal deket ya ternyata emang kocak dan jutek itu ilang seketikaa. :D

2. ada yang bilang aku egois dan miss independent 
sedikit keterlaluan sih, mendadak ada yang langsung nilai kalo aku ini egois dan miss independent, ya cukup pengen ketawa aja dengernya, apalagi ternyata yang ngomong itu ya emang orang yang belum mengenal aku lebih deket, ya mau gimana lagi ya, aku emang gini. gak gampang dikenal dari jauh. harus dikenal dengan dekat, bukan dengan tebakan tapi dengan kenyataan. 

kejelakan aku ya ini :
1. emang rada jutek kalo "belum kenal"
2. gak terlalu blak-blakan tapi tetap terbuka
3. terbuka untuk orang-orang yang udah bener-bener aku percaya
4. dibilang gak gampang marah iya
5. tapi sedikit ada rasa mudah tersinggung tapi gak parah
6. kalo marah biasanya dieemm ajaaaa !
7. sedikit agak gak sabaran
8. kadang mungkin ngomong agak gak enak pake "gue elo" maaft karena terbiasa
9. gak terlalu suka tempat ramee..
10. mungkin agak sedikit jaga jarak sama cowok, bukan karena gak mau berteman, tapi ya emang gini :)
11. mungkin akan banyak diem daripada ngomong.
12. sedikit keras kepala...
13. dan kadang juga ribet ! ya mungkin ini bagian kecil dari kejelekanku dan mungkin masih banyak yang lainnyaa~

mungkin teman-teman yang lain bisa menambahkan listnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar