Minggu, 08 September 2013

single = jomblo ? right !

       status single bisa saja menjadi petaka buat seseorang yang tidak bisa sendirian. padahal banyak sahabat dan teman disekeliling dia. tapi tidak ada pasangan adalah sebuah hal yang tidak boleh terjadi. ada seseorang yang seperti itu. tapi sebaliknya ada juga yang ingin menyandang status single, memutuskan hubungan karena untuk sesuatu yang lebih baik. dan itu kadang sulit dan menyakitkan karena hati yang berperan. tapi apa daya, untuk sebuah kebaikan Allah selalu memberikan kekuatan untuk seseorang yang berusaha dalam koridor ini. 

       kalian ada pada posisi mana? ada diposisi tidak ingin sendirikah? apa malah sedang berusaha untuk menyandang single? banyak yang bilang, jomblo itu nasib dan single itu prinsip. padahal single dan jomblo sama sama menyandang arti yang sama, right? :D hanya saja yang gengsi pasti bilang dirinya single daripada jomblo. right? :D
         penulis harap, kalian tidak sedang ada diposisi tidak ingin sendiri. guys! kenali dirimu. mungkin saat ini, sendiri adalah jawaban dari labuhan yang tidak kunjung serius. Tuhan sedang menampakan sayangnya pada kalian dengan kesendirian. matahari saja sendiri tetap bersinar. apa yang kalian takutkan? takutkah tak kunjung mendapat pasangan? takutkah dicap tidak laku? malah, bergunta ganti pasangan dengan skala yang tinggi itu menunjukkan bahwa diri kalian itu gak laku. kenapa gak laku? karena tidak laku, tak kunjung untuk diseriusi apalagi dilamar. kalian cuman jadi mainan. sudah sadarkah? 
       pahami ini guys! jika kalian ada diposisi tidak ingin sendiri, berarti kalian dengan rela dan ikhlas memberikan hati untuk seseorang yang salah. semakin kalian takut untuk sendiri semakin kalian terjerat dalam pelukan orang-orang yang salah. sekali lagi orang yang SALAH. tidak bacakah sayangnya Tuhan padamu? Tuhan menyendirikan kalian untuk seseorang yang lebih baik, yang cocok untuk kalian, yang baik dari yang terbaik untuk kalian. maka dari itu, tingkatkan kualitas diri saat sendiri. karena kelak insyaallah seseorang yang tepat dengan kualitas yang sejajar akan datang dengan sendirinya.
           jika belum siap untuk menikah, janganlah memulai cinta yang hanya akan mendatangkan kesusahan pada kalian. tapi jemputlah cinta yang dengan tegas menjadikanmu sosok wanita yang sempurna dengan menyandang status istri dan kelaka menjadi seorang ibu.

So, tingkatkan kualitas diri untuk Tuhan dan dirimu sendiri. cinta pastilah datang pada waktunya. waktunya tergantung kalian kapan bisa membuka hati untuk para pemberani yang akan menemui ayahmu untuk menikah. dan kelak kau akan bahagia :)=

3 komentar:

  1. Sip. Santai tetapi mengenaa. Sukaaa sama artikel ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaksih mba vera, di share buat temen2nya ya :D

      Hapus
  2. Weew,,, o.O
    Aku pengunjung ke 5000 ^^
    Alhamdulillah yax, banyak yang baca ^_^
    Semoga karya tulisnya makin T O P yax :D

    BalasHapus