Rabu, 30 Oktober 2013

1 Tahun

benar, cinta dapat hadir dan pergi karena terbiasa. hadir karena terbiasa bersama dan pergi karena terbiasa mengacuhkan. tapi bagaimana akan hadir diantara dua yang saling diam tapi sebenarnya mereka saling menunggu, membalut kesetiaan dalam diam, dan mengungkapkannya lewat doa-doa yang indah kepada Sang Maha Cinta?



entahlah, terlalu cepat untuk mendefinisikan ini cinta. aku belum bisa memastikannya. karena disaat yang lain berbondong-bondong mencari someone special tapi aku malah berusaha untuk melepasnya, dan melepasnya adalah hal yang begitu sulit hingga Allah memudahkanku melewati ini semua. bukan tanpa alasan, ini adalah bagian dari pilihan hidupku. tak mudah aku mendapatkan kesempatan ini, butuh berbulan-bulan untuk memastikannya, dan aku berhasil. aku berhasil menghindar dari sebuah ketidakpastian, ketidakpastian apakah benar hal itu akan menjadi jodohku nanti, karena kesegeraanku dalam hal sunnah itu belum muncul. aku pikir, ini belum saatnya dan harus diakhiri, biarlah kesendirian ini menjagaku. menjaga segala apa yang ada dalam diriku, hingga waktunya tiba. waktu yang telah ditetapkan Sang Pencipta.

dan tidak terasa 1 tahun sudah berlalu, aku bahagia dengan keadaan sementara ini. terimakasih YaRabb :)

2 komentar:

  1. tidak ada satupun di dunia ini yang menyakitkan selain cinta bgitu pun sbaliknya... #dari felm rab ne bana jodi na...

    postingan yang luar biasa teh...

    BalasHapus
  2. cius wawan udah nonton filmnya> tumben nonton india hahaha
    itu film favorit aku :D
    dan ada kata-kata dari SRK di fil itu dia bilang

    tidak ada sakit dalam cinta, jika itu sakit, maka itu bukan cinta, cinta adalah anugeraj Tuhan, mana mungkin Tuhan memberikan sakit pada Hambanya :D

    BalasHapus