Jumat, 17 Februari 2012

Curhat. Boleh ya? :)

pagi yang indaahh..
sosok orange di balik awan itu berbisik padaku... "ayo SEMANGAT!! Aku temani hari indahmu" aku tersenyum...
masih begitu pagi jika harus aku lihat sempurnanya bulatan matahari itu..
semilir angin masih terasa... seolah menyambutnya dengan penuh rasa hormat... ^_^
segelas moccacino menghangatkanku..
fokus kepada file-file yang sudah tidak sabar untuk aku posting di blog sederhana ini....
menulis memang hobbyku..
walau tulisanku tak sekeren Andre Hirata, tak segaul Asma Nadia, dan tak sebagus penulis penulis lainnya...
tapi mereka tetap inspirasiku untuk lebih bisa menjadi penulis TERKENAL yang bukunya laris ris ris ris :D
tiba-tiba ponselku berbunyi... *tanda sms masuk* sms dari [ ayah :) ]
nama kontak seorang ayah ...
"assalamualaikum.. teteh apa kabar? udah makan belum? ayo makan. jangan sampe telat makan. nanti typusmu kambuh nak. gimana kuliahnya? lancarkan? ayah selalu berdoa ya buat teteh. jaga diirmu baik-baik. jaga kesehatan. okey"
Dia yang aku panggil ayah.. sosok inspirasi dalam keluarga dan mungkin aku akan berkata "Ayah, engkau adalah ayah terbaik sedunia"
mengapa?
Dia tak pernah lelah menanyakan keadaanku... menanyakan kabar. makan atau belum. kuliahnya gimana. sakit apa gug. dan bahkan menanyakan semua kebutuhanku.. kurang apa tidak?
umurku sudah mau 19 tahun. tapi aku masih merasa berusia 7 tahun di depannya..
terkadang aku malu yang amish merepotkannya dan membuatnya khawatirr... :(
tapi akupun harus mengakui bahwa aku bukan siapa2 tanpa ayah dan mamah  :)

semua ini membuatku selalu semangat..
mereka adalah penyemangat dalam hidupku...
akan aku kabulkan semua cita cita yang sudah aku tuliskan :)

I LOVE YOU !

2 komentar:

  1. orang tua selalu menjadi motivasi utama untuk memberikan yang terbaik buat mereka :)

    kuliahnya jauh dari ortu yaaa?

    BalasHapus
  2. betul... :)

    iya niihhh
    aku di bandung
    ayah bunda di karawang :)

    BalasHapus