Jumat, 10 Februari 2012

My Name is Yani Anjani

My Name is Yani Anjani?
siapa tuh?
kagak kenal gue *ngok :D
yang jelas orangnya baik, tidak sombong, rajin menabung pula #pededikit :D hahha


kesan pertama pertemuan dengan dosen mata kuliah Ilmu Administrasi Negara di semester 2 ini atau istilahnya (Ta'aruf) dalam bahasa arab sangat berkesan banget. beliau bernama Haris Subhan. beliau sedang meneruskan pendidikannya di strata 3 UNPAD dan UNINUS.
kesan pertama motivator banget..
beliau bilang "sebelum kalian tau dan mendapatkan ILMU lebih banyak dan dalam lagi, kalian harus tau arti dari nama kalian sendiri" begitu kata beliau.
kata-katanya bikin gue bengong dan sejenak berfikir dan bertanya pada diri sendiri.
My Name is Yani anjani? siapa sih Yani Anjani? Artinya apa? sumpah disitu gue mendadak penasaran...
dan langsung sms babeh nan jauh disana...

gue ambil HP dan langsung ketik sms
"yah, artinya Yani Anjani apa ? bales ya, bikin penasaran" entah kenapa gue merasa jadi orang paling bodoh yang gak tau arti dari namanya sendiri.. *omygod gue penasaran..
setia nunggu balesan dari My Babeh tersayang..

HP gue geter, tanda sms masuk.. pas gue liyat dari "ayah :)" nama contact My Babeh di HP gue.
"kenapa ayah kasih nama Yani Anjani, karena ayah suka huruf "Y" dan kenapa huruf "Y"? karena kalau di absen di simpennya terakhir, dan kalau ada tes apapun itu bisa siap-siap dulu teh, begitu. emangnya kenapa sih?" GUBRAG!!!!
aahhhh Babeh emang paling super duper mengada adakan yang emang ada, ehehhh *uuppss
trus gue bales
"masa gitu ajah, gak spesial donx yah"
"hehhe.. Anjani artinya mutiara teh, karena teteh Mutiara di hati ayah" so sweett..
mmendadak cengar cengir sendiri dapet balesan isinya di GOMBALIN sama Babeh
hahhhha :D
penasaran ilang...
dan gue harus bisa jadi mutiara paling indah buat mamah dan ayah serta adik-adikku tersayang :)

back to my Dosen *hahha :D
seperti yang gue bilang sebelumnya , kalo pak Haris Subhan ini motivasi banget buat gue.
beliau bilang..
"hidup adalah amanah dari Tuhan, hidup adalah amanah dari Orang tua, dan hidup adalah amanah dari diri kita sendiri. setiap manusia akan kembali kepada Tuhannya. dan kalian kembalilah kepada Tuhan kalian dalam kondisi dimana saat kalian di datangkan di dunia ini. dan bermimpilah kalian. jadikanlah mimpi kalian acuan hidup kalian. dan percayalah bahwa Tuhan akan memberikan lebih dari apa yang kamu impikan. perbanyaklah meminta pada Tuhanmu karena Tuhan adalah tempat dimana kamu meminta. dan mintalah dengan cara yang baik. agar kamu dapat yang terbaik pula."

keren kan guys kata-katanya :)
tetaplah ingat Allah..
sekali kita mengingat Allah maka seribu Allah akan mengingat kita..
bermimpilah :)

3 komentar:

  1. makasih yani udah follow blog.ku [Histoires de vie]

    salam kenal chici elsa :)

    BalasHapus
  2. follow aku juga ya chichi :)
    hhehhhehh :D

    BalasHapus
  3. hehe udah di follow,, tapi ga muncul di member..

    BalasHapus