Jumat, 10 Februari 2012

Merampok ala ROBIN HOOD

wwihhhh keren guys!!! ada ROBIN HOOD..... *apasih
sering update news gak nih guys? kalo soal kasus KORUPSI para pejabat tinggi udah enggak asing di telinga kita. mungkin udah menjadi sebuah akulturasi budaya baru di INDONESIA #semogasihengga
belakangan ini kasus polisi bunuh diri dengan menembakkan senjata ke kepalanya sendiripun muncul.
nah kalo yang ini, update banget kasus MERAMPOK ALA ROBIN HOOD *omegod
ternyata ROBIN HOOD gak cuman ada di film-film ya guys! di dunia nyatapun ada.
atau mungkin dia SI PITUNG? *ah ngaccoooo :D

hobby gue tiap pagi siang sore mantengin tv buat update news ternyata banyak manfaatnya juga..
termasuk ini, bisa update kasus-kasus terbaru yang terjadi di tanah air kita ini.
doski yang menjadi tersangka bernama DODI.. yang diduga sebagai otak pelaku komplotan rampok ini.
bang DODI mengaku bahwa dia merampok ala ROBIN HOOD ini sejak tahun 1998. yang menjadi incaran komplotannya itu adalah rumah-rumah mewah. dan ternyata guys! bang Dodi ini merampok ala ROBIN HOOD engga cuman di tanah air kita saja. tapi dia juga merampok di HONGKONG, SINGAPURE, dan MALAYSIA. di Indonesia bang Dodi lebih memilih kota BATAM. karena di Batam taraf hidup yang tinggi sebagai alasannya.

hasil ngerampok ala ROBIN HOOD ini. bang dodi bagikan kepada masyarakat-masyarakat miskin di sekitar lingkungannya. dan bang dodi pun mendirikan LSM sebagai tempat penyaluran bantuan kepada masyarakat. hasil dari rampokannya pun dia dapat membangun sebuah masjid di sebelah kantor LSMnya. dan bang dodipun mengaku membuat jalan infrastruktur untuk masyarakat.
keren kan?
tapi tetep guys!
MERAMPOK atau MENCURI itu dilarang sama agama dan hukum negara INDONESIA. yang katanya mendeklarasikan sebagai negara HUKUM.
sekeren apapun bang DODI yang menjelma menjadi ROBIN HOOD yang membantu mensejahterakan rakyat dan banyak diberi jempol harus menghadapi proses hukum yang berlaku...

10 jempol buat bang dodi.
aksi bang dodi ini mencerminkan bahwa pemerintah belum bisa mensejahterakan rakyat. birokrasi yang semraut. dan sistem administrasi negara yang acak-acakan. para birokrat yang tidak amanah. dan sikap pemimpin yang jauh dari islami.

ingat guys!!!!
membantu sesamapun harus dengan cara yang baik...
tetap peka terhadap lingkungan dan tetap tanamkan saling menolong :)
jadilah muslim yang bermanfaat bagi sesamanya :)
keep hamasah. ^^

2 komentar: