Sabtu, 31 Maret 2012

UTS didepan mata

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!
Pengen rasanya pergi ke sebuah bukit yang jauhhhhh sekali dan tidak ada seorangpun di sana. Di atas tebing yang tinggi menjulang dan aku akan teriak. Melepas beban yang bersarang di pundakku. Aku ingin ringankan ini semua. *so sweet kayak di film film gittooo :D
Lanjut..
Sore ini aku baru pulang kuliah. Setelah tadi bertemu dengan dosen yang cantik di mata kuliah Asas-asas Akuntansi. Seperti biasa. Bertemu dengan jurnal umum, neraca saldo, ayat jurnal penyesuaian, neraca lajur, dan laporan keuangan. Buat mereka-mereka yang sudah terbiasa dengan item tersebut pasti ngerasa biasa saja. Tapi enggak buat aku! Shock banget buat aku yang basic SMA nya dari IPA yang tiba-tiba harus berantem sama soal-soal akuntansi. *omygod.. tapi sory aku engga nyerah. Ini jadi motivasi aku buat belajar lebih extra dari teman-teman kampusku. Belajar dari dasar yang emang bener-bener dasar.
Nyempetin waktu buat posting sore ini. Depan kostan dengan semeliwir angin yang dingin. Alhamdulillah enggak mendung dan enggak galau pula :D
Minggu ini lagi musim UTS. Bagaimana dengan kampusmu?
Seperti biasa. Minggu UTS adalah dimana tugas-tugas akan masuk ke dalam daftar list di schedule boardku. Penuh, sesak, dan enggak enak di pandang.
Inilah tugas yang harus dikerjakan dekat-dekat ini :
1.       Psikologi sosial
2.       Ilmu administrasi negara
3.       Ushul fiqh
4.       Sistem politik indonesia
5.       Asas akuntansi
6.       Statistika
7.       Ekonomi
8.       Sistem sosial budaya indonesia
SEMANGAT BELAJAR DAN BELAJAR DAN BELAJAR DAN BELAJAR. ^^

2 komentar: