Kamis, 05 April 2012

deadline

waw... sang raja siang sudah mulai meninggi. sinarnya yang hangat akan berubah menjadi panas. aku tidak sadar bahwa sekarang sudah pukul 08:00 pagi. saking asiknya mengerjakan tugas makalahku untuk dikumpulkan besok aku sampai lupa bahwa aku belum sarapan...
sinarnya yang hangat masuk kedalam kamarku melalui celah celah penutup kayu di depan teras kamarku. hangattttt tapi aku masih merasa dingin. dingin sekali. tak tanggung-tanggung aku memakai 2 sweeter sekaligus. tersadar badanku yang kurang fit karena musim yang berubah drastis. hujan bisa datang dari pagi sampai malam. penyakit yang menurutku biasa seperti flue, filek, batuk adalah penyakit orang normal di setiap 6 bulan sekali. tapi aku rasakan saat ini penyakit itu begitu berat. membuat kepala begitu berat dan sampai membutuhkan istirahat yang cukup menyita waktuku untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum sempat aku kerjakan. bahkan besok ada 3 tugas yang harus aku kumpulkan. dan satu tugas itu belum aku kerjakan yaitu makalah psikologi sosial. aku mulai mengerjakannya dari setelah shalat subuh sampai saat ini dan akhirnya aku bisa berkata
"alhamdulillah slesai"
baru kali ini mengerjakan tugas dengan deadline didepan mata.
aku berniat kemarin mengerjakkannya. tapi gara-gara kepalaku berat aku mengurungkan niatku dan memilih untuk sejenak beristirahat menghilangkan beban dalam kelapaku..
*janganditiru* hehhe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar