Kamis, 05 April 2012

Pacaran? tanya isi hatimu :)

pacaran tidak ada dalam islam. ya memang :)
aku akui itu. memang tidak ada.
bergaul dengan lingkungan yang sepakat berkata "pacaran itu tidak ada dalam islam" memang tidak mudah. sempat galau dan dilema karena itu. karena aku mempunyai status dengan seorang pria baik yang sudah hampir 3 tahun.
berbulan-bulan aku memikirkan nasib ini. baikkah atau malah tidak. sempat ingin mengakhiri hubungan ini tapi tidak mudah. dia begitu baik. akupun serius dengannya. keluargaku sudah mengenal dia dengan baik dan keluarganya juga sudah mengenalku dengan baik...
pacaran hanya sekedar bersama. tidak melakukan hal yang lebih dari itu.
apa salah?
saling menyayangi
saling mengerti
saling menerima
saling mengingatkan
saling mengisi
aku tidak ingin menjadi orang munafik yang berkata "pacaran dalam islam itu tidak ada" tapi masih melakukan pacaran...
aku yakin Allah maha tahu hatiku dan segala keyakinanku...
aku yakin Allah tahu semua maksudku...
dalam hatiku hanya berniat bersilaturrahim dan agar aku menjaga sikapku terhadap lelaki lain...

saat inipun aku dengannya LDR..
Hubungan jarak jauh bisa memberikan pelajaran bahwa kebersamaan ada perpisahan....

aku menyayangi karena Allah...
baru sayang belum cintaa... :)
tapi aku selalu mencoba setia padanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar