Rabu, 11 April 2012

kamu

saat aku terdiam... aku tidak marah
aku hanya sedang beristirahat.. dan mencoba menghibur hatiku yang lelah....
sikapku yang dingin... bukan karena aku tidak peduli...
aku hanya ingin kamu mulai belajar betapa beharganya aku...
aku berharga saat kamu merasa aku jauh...

aku tidak ingin terlalu di anggap spesial
karena aku memang tidak spesial apalagi istimewa..
sempurnapun tidak sudi ada dalam diriku...
aku sedang belajar kesederhanaan
tersenyum dengan balut keikhlasan..
memaafkan dengan balut ketulusan..
dan mencintai dengan dasar yang hakiki...

aku tidak ingin waktuku sia-sia...
untuk hal tak berarti...
aku ingin mencintaimu sebagai ibadah...
tapi sayang, belumlah waktunya saat ini..
aku masih menunggu takdir Allahh..
berikhtiar mencari tahu siapakah imamku kelak...
jika memang kamu....
Allah takkan pernah menjauhkanmu dariku....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar