Minggu, 19 Mei 2013

Email 0543~

selamat malam blogger !
assalamualaikummm...
tepat di pukul 21:00 hari minggu tanggal 19 Mei 2013 ini dengan ditemani alunan music klasik dari gemericik hujan. entahlah mengapa aku begitu suka hujan. rasanya susah diungkapkan :')
kalo lagi hujan gini, gemericik romantis gimana gitu, yang aku lakuin seperti biasa, chek blog, Facebook, Twitter, dan yang paling khusus adalah email. sehari gak buka email 5 pesan terlewat dan bisa-bisa yang diseberang sana marah gara-gara kelamaan nunggu balesan dari aku... iam busy, sorry ! but now reply finished..fufufufu~

lagi-lagi dapet curhatan tentang cinta, ya cinta ! kadang bosen kadang juga enggak... kalo bicara tentang cinta itu hawanya penasaran mulu... mendadak melting gimana gitu~ but, aku harus profesional sihh...
sebisa mungkin ngasih solusi terbaik buat klien hahaha bahasanya~ :D

diseberang sana nanya :
"mun, gue punya sahabat, namanya candra. dia sahabat aku dari SMP. rumah kita dekatan, dan orangtua kita juga akraban... gue seneng banget bisa sahabatan sama dia, dia care banget sama gue. sampai saat ini, dia masih care sama gue... sampe sama sama duduk dibangku kuliah. tapi mun, belakangan ini, gue cemburu. dia mendadak lupa sama gue, setelah kedatangan millii.. maybe, no problem for me. but gak tau kenapa kok gue ngerasa cemburu banget, gue gak tau harus gimana? sedangkan gue paling gak bisa berpura-pura depan dia. apa sebenrnya yang lagi gue rasain ini?"

sekiranya inti pertanyaannya itu...
jujur, aku memang gak terlalu deket sama cowok. apalagi punya sahabat cowok, jadi aku gak bisa ikut ngerasain, tapi mungkin aku nisa ngebayangin rasanya gimana..

aku gak bakal gegabah langsung bilang, you love him. no !
tapi itu cinta atau bukan tetaplah kamu dan Tuhan yang Tahu...
wajar, jika kamu merasa kehilangan, kadang memang hal yang berarti itu, terasa bener-beenr berharga saat kita jauh dan bahkan hilang dari kitaa..

love, follow your heart! because the heart never lies. clever in the management of heart. set your love for her. when you're sure you really love him. do not force. love is not going well when forced. ornamental love with sincerity. may you always hear "Love must have" it's wrong, love should not have, God knows better story flow. entrusted to him. then you will be happy. it's true. and so true :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar