Senin, 27 Mei 2013

nulis? entah deh

say, hobbi kamu apa?
hmm... hobi aku baca sama nulis !
kok bisa sih suka nulis?
ya gak tau, mungkin berawal dari hobi baca. maybe
trus suka nulis apa?
awalnya sih diary, setidaknya dirumah ada 7 diary yang usah yang pernah ditulis hhhee
selain itu?
entahlaahh... :/




percakapan singkat bersama seorang sahabat..
mendadak dapet pertanyaan yang sedikit agak susah dijawabbb

gue bukan penulis. gue cuma sering nulis, nulis status, nge-blog, nge-tweet. dll
gue bukan penulis, tapi gue pengen jadi penulis..
penulis profesional dengan ciri khas yang bedaa,,,
pengen kaya asma nadia, dan om darwis !
hobi baca novel gue yang maksa gue pengen jadi penulis..
padahal gak ada background bgt buat nuliissss...

mudah2an bisa ngerasain bagaimana rasanya dapet ISBN dari novel pertama gue :)
amiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar