Minggu, 13 Mei 2012

^-^

aku masih berdiri diatas pasir berair ini...
air itu datang menyapu penuh cinta kepada daratan..
maju dan mundur lagi...
disemangati oleh semarak angin yang menghembus kuat sekali..
kakiku seolah bergerak..
tapi aku sadar ini hanyalah manipulasi ombak yang marah..
tubuhku mulai koyak, tak kuat menahannyaa..
tak sekuat batu karang disebelah sanaa..
yang tetap tenang kokoh menghadap sang ombak penuh keberanian..
aah, aku pecundang ! gumamku...
aku mulai menutup mata, manancapkan kaki sedalam mungkin kedalam lembah apsir berair ini.
sekuat mungkin aku berusaha kokohh..
tapi sayang, ombak itu menerjang hempasan kakiku dan membuatnya semakin menipiss..
aku tidak bisa seperti karang yang setia menyerahkan hidupnya untuk ombak itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar