Jumat, 25 Mei 2012

Pengalaman

hari ini. hari yang tidak pernah aku duga...
kamu datang dengan beribu senyuman menawan....
hampir membuatku lupa cara berterimakasih.
apalagi cara berfikir jernih...

kamu duduk disampingku..
dengan penuh tatakrama dan sopan yang lembut...
berawal kata yang terucaapp darimu
adalaah "Jangan dengarkan aku, tapi rasakan dan fikirkan, apa yang aku mau"
aku mencoba membaca dan menerka air wajahmu yang lembut...
dengan langsung aku berkata "iya"
berkata dengan mudah, tapi aku rasakan hati tidak bersuaa..
mencoba tidak peduli, asal aku menjawab

mendadak kamu berpaling.
membelakangiku dengan penuh benci
ada apa ini?
wajahmu penuh amarah. "apa aku salah?"

kamu terdiam, hening sejenak !
aku ikut terlelap dalam sunyii yang masih membuatku berisik hati.
aku coba tegaskan sekali lagi "ada apa ini?"

kamu kembali berbalik kearahku..
"hebatkah kamu, tak takut kah penyesalan datang menghampirimu? ketika kamu dengan mudah berkata 'iya' dan aku tau saat ini hatimu ragu"
aku tidak ragu..
"tidak, kamu ragu"
"belajarlah mengerti perasaan diri sendiri"
kamu berlalu begitu saja.
kamu adalah pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar