Jumat, 11 Mei 2012

Sang Fajar

pagi ini aku disambut dengan pancaran Sang Orange yang indah yang menyusup masuk kedalam kamarku..
seolah memaksaku untuk tetap tersenyum
tapi sayang, aku tidak bisa tersenyum seperti hari hari yang lalu..
seseorang disana tidak menyambut pagiku dengan indah...
sehari ini saja, aku merasa kehilangaannn...
walau aku punya banyak temaann, tapi dia?
dia yang selalu ada untukku..
entahlaah.. aku tidak bisa tersenyum hari ini...

mentafakuri segala kesalahanku..
aku manusia biasa yang jauh dari sempurnaa..
sang Fajar.. katakanlah padanyyaa...
jika secerca salahku membuatnya berkeputusan untuk tidak menyambut pagiku lagi...
renungkan kembalii,,, bahwa akulah orang mencintainya dengan caraku sendiri yang kadang aku akui itu salaahh....
tapi jika secerca salahku dia jadikan pelajaran untukku
sampaikan terimakasihku padanyaa...
hikmah adalah pelipur lara dikala dukaaaa..
katakan fajar..
aku tau dia sudah bangun pagi ini...
ingatkan juga dia bahwa aktifitas haruslah diawali dengan sarapan, walau aku tau dia tidak mungkin telat makaann.. hehhe ^^
oiya satulagi.. katakan padanyaa.. hari ini indah dan akan selalu indaahh... 

1 komentar: